S26-Banner---Event-Promo-Struk-Lengkap.jpg

SYARAT DAN KETENTUAN

KELENGKAPAN STRUK BELANJA

WYETH NUTRITION S-26 LOYALTY PROGRAM

(“PROGRAM”)

 

Program ini diselenggarakan oleh PT WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestle Lantai 5, Jl. Let. Jend. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini (“Peserta”), dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal–hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.
 

A. SYARAT AWAL KEPESERTAAN

  1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.
  2. Melakukan pembelian produk Wyeth Nutrition usia 1 tahun ke atas, sesuai dengan poin ke-5 pada Mekanisme Program
  3. Merupakan member yang sudah terdaftar di Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program.
  4. Memiliki anak berusia minimal 1 tahun
     

B. PERIODE PROGRAM

Periode Program berlaku sampai dengan tanggal 31 Desember 2022 atau sampai dengan batas waktu yang ditentukan oleh penyelenggara (“Periode Program”).

 

C. MEKANISME PROGRAM

  1. Program ini hanya berlaku untuk produk Wyeth Nutrition di atas usia 1 tahun (S-26 Procal ULTIMA/ S-26 Procal GOLD/ S-26 Promise GOLD/ S-26 Procal/ S-26 Promise) (“Produk”).
  2. Tidak ada perubahan ketentuan yang spesifik dari peraturan dan/atau Syarat & Ketentuan mengenai struk.
  3. Struk pembelian Produk yang dianggap valid dan bisa diikutsertakan dalam Wyeth Nutrition S-26 Loyalty Program untuk ditukarkan menjadi Poin adalah yang memenuhi ketentuan sebagai berikut:
    a. Struk pembelian dianggap sah terhitung 1 bulan (H-1) sejak tanggal pembelian.
    b. Struk ASLI berupa struk komputerisasi (bukan struk manual/ Struk merah/ Fotokopi/ Bukan tulisan tangan/ COPY/ Duplikat/ Reprint/ Faktur).
    c. Struk harus utuh (tidak terpotong-potong/ tidak tergunting/ tidak terlipat).
    b. Struk harus jelas terbaca.
    e. Struk yang diserahkan harus tercantum nama & alamat toko, tanggal pembelian, jam pembelian, jumlah produk yang dibeli, harga produk, & nomor struk atau nomor invoice.
  4. Struk harus dikirimkan melalui WhatsApp ke nomor 0812-11111-526 di Jam Operasional 08:00 - 17:00 WIB. (“Nomor WhatsApp Penyelenggara”).
  5. Mulai Tanggal 1 Januari 2022, apabila struk tidak lengkap sebagaimana dimaksud pada point No. 3, maka struk ASLI harus dikirimkan dalam bentuk Foto melalui keyword TABUNG POIN di WhatsApp Interaktif 0812-11111-526.
  6. Khusus pembelian di e-commerce, Peserta wajib mengirimkan screenshot bukti pembayaran di halaman pesanan telah selesai atau barang telah diterima, dimana harus tertera tanggal & jam pembelian.
  7. Sebelum melakukan penukaran Poin dengan reward, Peserta harus terlebih dahulu mengirimkan sejumlah sendok takar sesuai dengan pilihan reward yang akan ditukar. Sendok takar yang dikirimkan harus sesuai dengan penggunaan Produk yang tertera pada struk pembelian
  8. Pengiriman struk melalui Nomor WhatsApp Penyelenggara akan direspon maksimal dalam jangka waktu 7 hari kerja.
  9. Masa berlaku Poin adalah 2 tahun dari tanggal struk pembelian atau sampai dengan jangka waktu lain yang dapat ditentukan kemudian oleh Penyelenggara.
  10. Penyelenggara berhak meminta struk pembelian jika dibutuhkan, oleh karena itu struk harus disimpan.
     

D. DATA PRIBADI

  1. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, setiap Peserta dianggap sudah membaca Kebijakan Penyelenggara sehubungan dengan Data Pribadi sebagaimana tersedia dalam laman https://www.wyethnutrition.co.id/privacy-policy dan dengan demikian Peserta dianggap memberikan persetujuan dan kewenangan kepada Penyelenggara untuk mengungkapkan data pribadi Peserta kepada Penyelenggara dan/atau pihak ketiga yang bekerjasama dengan Penyelenggara.  Peserta dengan ini memberikan izin kepada Penyelenggara atau pihak ketiga yang ditunjuk oleh Penyelenggara untuk mempublikasikan nama, foto atau testimonial yang diberikan oleh Peserta untuk keperluan komunikasi atau iklan berkenaan dengan Program ini dalam bentuk media cetak, elektronik, maupun digital. Lebih lanjut, dengan mengikuti Program ini, maka setiap Peserta dianggap telah bersedia dan memberikan izin untuk dihubungi Penyelenggara melalui direct message, email, telepon atau sms.
  2. Dengan berpartisipasi dalam Program ini, Peserta dianggap telah memberikan persetujuan kepada Penyelenggara dalam kurun waktu yang diizinkan oleh peraturan perundang-undangan, untuk menyimpan dan menggunakan informasi pribadi konsumen untuk keperluan verifikasi dalam rangka tujuan pengiriman reward serta ketaatan atas kebijakan internal Penyelenggara dan/atau menghubungi mereka.
     

E. LAIN-LAIN

  1. Penyelenggara, menurut pertimbangannya sendiri, berhak untuk mendiskualifikasikan Peserta maupun Peserta yang tidak memenuhi dan/atau melanggar dan/atau dicurigai melakukan kecurangan terhadap Ketentuan ini. Penyelenggara berhak melaporkan ke pihak yang berwajib jika terbukti adanya penipuan dari struk yang di submit adalah palsu.
  2. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah Ketentuan, jika dianggap perlu, tanpa perlu ada pemberitahuan terlebih dahulu.  Lebih lanjut, Penyelenggara berhak membatalkan, menunda dan melakukan perubahan apapun atas Program ini dalam hal terjadinya keadaan diluar kendali atau force majeur.
  3. Penyelenggara tidak bertanggungjawab atas kerugian atau kerusakan akibat kejadian luar biasa yang tidak terduga dan/atau kejadian di luar kuasa Penyelenggara.
  4. Jika ada salah satu pernyataan dan/atau pelaksanaan dari Ketentuan ditemukan batal, melanggar hukum atau tidak dapat dilaksanakan maka poin tersebut tidak mempengaruhi Ketentuan lain untuk tetap berlaku.
  5. Baik Penyelenggara atau siapapun yang terkait secara profesional dengan Penyelenggara untuk melaksanakan Program, tidak bertanggungjawab atas:
    a. setiap kerusakan, kegagalan atau kesalahan pada transmisi data elektronik;
    b. kegagalan jalur komunikasi, apapun penyebabnya, sehubungan dengan setiap peralatan, sistem, jaringan, jalur, satelit, server, komputer, atau provider yang digunakan dalam setiap aspek dari Program ini.
  6. Jika karena alasan apapun pemberian Reward tidak dapat berjalan sesuai rencana, Penyelenggara berhak untuk memodifikasi ketentuan pemberian Reward yang senilai dengan reward yang telah dijanjikan.
  7. Produsen dan/atau pihak yang menerbitkan reward dari Program ini tidak terkait dengan dan/atau bukan merupakan sponsor dari Program ini.
  8. Siapapun tidak diperkenankan mengambil materi/ isi website dan mempublikasikan dalam bentuk apapun tanpa izin tertulis dari Penyelenggara.
  9. Program ini tidak dipungut biaya apapun. Pajak ditanggung pihak Penyelenggara. Hati-hati penipuan.
  10. Info lebih lanjut silahkan hubungi Layanan Bebas Pulsa 24 jam Wyeth Nutrition Careline di no 0800 1821 526, WhatsApp Interaktif dengan ketik TANYA CS ke no 0812 11111 526 atau dapat juga kunjungi website kami di www.wyethnutrition.co.id.